Serda Laila Syahdanur Lakukan Komsos ke Masyarakat Empang Pandan

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Empang Pandan Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serda Laila Syahdanur, melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) ke masyarakat Empang Pandan Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak. 

Dalam melakukan Komsos, dirinya meminta masyarakat untuk mengikuti Protokol Kesehatan sampai Pendemi Covid-19 berakhir. "Kita minta masyarakat bisa mengikuti Protokol Kesehatan seperti penggunaan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, mengurangi kerumunan dan tidak keluar rumah," kata Serda Laila Syahdanur kepada Riau Bernas,Jum'at (1/10/2021).

Penerapan Protokol Kesehatan, lanjut dia, dilakukan agar bisa memutus mata rantai penularan Covid-19 bisa terwujud. "Mohon patuhi Prokes, ini demi kebaikan bersama. Mari sama-sama kita putus mata rantai penularan Covid-19 ini," jelas dia.

Tidak hanya mengikuti Protokol Kesehatan, menjaga lingkungan tetap bersih juga paling utama. "Kita minta masyarakat Empang Pandan untuk peduli dengan lingkungan sekitar, karena bisa berpengaruh pada kesehatan pribadi, istirahat cukup dan konsumsi vitamin," tambahnya.

Kegiatan Komsos sangat di respon positif oleh masyarakat. "Masyarakat Empang Pandan berjanji akan mengikuti arahan yang disampaikannya itu," tandasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar