Jelang Hut Lantas ke-66, Jajaran Polantas Polres Inhu Gelar Bakti Sosial

INHU, RIAUBERNAS - Jelang peringatan hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66, jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Indragiri Hulu (Inhu) menggelar kegiatan bakti sosial dengan berbagi kepada para pedagang kaki lima di Inhu yang terdampak pandemi Covid-19.

Kepedulian dilakukan Satlantas Polres Inhu dengan memberikan paket sembako sebagai upaya mengurangi beban bagi pedagang kaki lima, karena selama pandemi covid-19 omzet pendapatan mereka berkurang. 

"Sebanyak 50 paket Sembako kita siapkan untuk para saudara kita para pedagang kaki lima yang terdampak Pandemi Covid-19, semoga apa yang kita berikan ini dapat mengurangi beban saudara kita pedagang kaki lima yang berada di Pematang Reba dan Rengat," ujar AKP Achmad Rivandhi, Rabu (15/9/2021).

Tidak hanya mengelar bakti sosial di dua kecamatan kepada pedagang kaki lima saja, jajaran satuan lalulintas Polres Inhu juga menggelar kegiatan anjangsana bagi para purnawirawan Polri khususnya yang pernah mengabdi di jajaran satuan lalu lintas.

"Jelang Hut Lantas ke 66 ini juga akan melakukan anjangsana kepada para putnawirawan Polri yang berada di Inhu terkhusus yang pernah di Satuan Lalu Lintas. Punca kacara peringatan hari Lalu Lintas sendiri akan dilakukan secara virtual," tutup Kasat Lantas Polres Inhu. (Pt) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar