Lakukan Komsos, Serda Sahidin Ingatkan Warga Ikuti Prokes

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Sengkemang  Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serda Sahidin, mengingatkan warga untuk mengikuti Protokol Kesehatan seperti penggunaan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, mengurangi Kerumunan, serta mengurangi mobilitas keluar rumah.

Hal itu disampaikan Serda Sahidin waktu melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) di tempat keramaian di Kampung Sengkemang Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak, Sabtu (11/9/2021).

Penerapan Protokol Kesehatan saat ini wajib dilakukan sampai Pendemi Covid-19 berakhir. Apabila bandel, siap-siap disanksi maupun didenda. "Sudah banyak masyarakat didenda karena tidak menggunakan masker saat keluar rumah. Kita ingin masyarakat Sengkemang tidak ada yang didenda dan bebas dari penularan Covid-19," jelas dia. 

Tidak hanya penerapan Protokol Kesehatan, tapi peduli kebersihan dilingkungan sekitar juga perlu diutamakan. "Kita minta masyarakat untuk peduli dengan kebersihan lingkungan sekitar, jaga daya tahan tubuh tetap bugar, konsumsi vitamin dan istirahat yang cukup," ingat dia.

Kegiatan Komsos Serda Sahidin sangat di respon positif oleh masyarakat. "Masyarakat Sengkemang berjanji akan mengikuti arahan yang disampaikannya itu," tandasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar