Didukung Beberapa Cabor, Ipan Supratman, SE Siap Jadi Ketua KONI Pelalawan

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Setelah dinobatkan menjadi Ketua PERCASI Kabupaten Pelalawan pada 28 Agustus 2021 kemarin, kini Ipan Supratman, SE siap mengikuti percaturan pemilihan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pelalawan, dan siap untuk menjadi ketua terpilih priode 2021-2025, yang direncanakan akan dilaksanakan pada Oktober 2021 mendatang. 

Niat Ipan Supratman mengikuti pemilihan Ketua KONI Kabupaten Pelalawan tersebut, setelah adanya dukungan dari beberapa Cabang Olahraga (Cabor) yang mengharapkan agar dirinya maju dan menjadi Ketua KONI untuk priode 2021-2025.

Ipan Supratman, SE mengatakan bahwa dirinya saat ini juga termasuk dalam jajaran pengurus di KONI Kabupaten Pelalawan, yaitu di Badan audit Internal KONI Kabupaten Pelalawan priode 2017-2021, hal itu sudah cukup menjadikan syarat untuk maju sebagai calon Ketua KONI Kabupaten Pelalawan kedepan. 

Niat kita, lanjut Ipan, maju dalam pemilihan Ketua KONI Kabupaten Pelalawan ini karena ingin memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Pelalawan melalui olahraganya. 

"KONI merupakan induk dari seluruh cabang olahraga yang menaungi para atlit yang ada di Kabupaten Pelalawan. Selain mencintai olahraga, kita ingin dan akan berusaha agar bagaimana para atlit yang berprestasi di cabornya masing-masing kembali dapat berprestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Pelalawan di mata Nasional dan International melalui bidang olahraga. Yang jelas, kita ingin Kabupaten Pelalawan itu terkenal dan diperhitungkan di bidang olahraganya," pungkas President Rel-Akhlag Kabupaten Pelalawan ini, Rabu (8/9/2021). (Sam) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar