TP PKK Rohil Grand Opening Amor Beauty & SPA

ROKAN HILIR (Riaubernas) - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga ( TP PKK ) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Ny Sanimar Afrizal membuka secara resmi grand Opening Amor Beauty & SPA yang berada di Jalan Kecamatan, Bagansiapiapi, Senin (6/9/2021).

Peresmian itu ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua PKK Rohil Sanimar Afrizal didampingi owner Amor Beauty & SPA. Usai meresmikan, Ketua PKK juga melakukan peninjauan salon kecantikan itu.

Dalam sambutannya, owner Amor Beauty & SPA Rani Rukmana mengucapkan terimakasih kepada ketua PKK Rohil yang bersedia hadir meresmikan salon nya itu.

Ini merupakan cabang pertama yang ia buka dari pusat nya di Pekanbaru. Ia memilih membuka cabang di Bagansiapiapi karena ibundanya tinggal di Bagansiapiapi. 

"Kalau ini ramai, InshaAlah kita akan buka cabang lagi di Duri," sebutnya.

Dijelaskan Rani,  kehadiran Amor Beauty & SPA ini kedepannya akan menjadi primadona bagi kaum wanita karena harganya sangat terjangkau dengan paket ekonomis yang high kwalitas.

Ditambahkan Rani, salon ini merupakan salon terlengkap di Bagansiapiapi. Selain menyediakan creambath dan SPA, Amor Beauty juga bisa home SPA dan siap dipanggil untuk melakukan SPA dirumah masing-masing pelanggan.

"Keunggulan kami ada home spa, setiap gerakan kami pelajari sama dengan sistem Pekanbaru. InshaAlah pelanggan akan nyaman di tempat kami. Semoga Amor Beauty jadi tempat wanita untuk memanjakan diri dan mempercantik diri karena ke salon itu gak mesti mahal," paparnya.

Sementara itu, Ketua PKK Sanimar Afrizal mengatakan, kehadirannya untuk memenuhi undangan Amor Beauty sekaligus sebagai bentuk dukungan pemerintah daerah melalui PKK untuk mengembangkan kegiatan UMKM.

Disamping itu, Sanimar meminta agar Amor Beauty tatap menjaga kualitas pelayanan terhadap pelanggan nya. Mulai dari sambutan, pelanggan harus disapa dengan senyuman dan ramah tamah.

"Pekerja nya harus pandai membuat kenyamanan bagi pengunjung, perbanyak senyum dan ramah, saya yakin salon ini akan berkembang," tutur Sanimar.

Dengan adanya Amor Beauty & SPA ini, katanya masyarakat tidak lagi perlu jauh-jauh untuk pergi ke salonan.

"Selama baru buka ini, sebulan kedepan Amor Beauty akan memberikan diskon hingga 30 persen bagi pelanggan baru," ujarnya. (Syofyan Rambah)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar