Koptu Deddy Harianto Bersama Bhabinkamtibmas Lakukan Komsos di Keranji Guguh

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Keranji Guguh Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Koptu Deddy Harianto bersama Bhabinkamtibmas Keranji Guguh, melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) di lokasi keramaian dan pelayanan masyarakat Kampung Keranji Guguh Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak. 

Dalam melakukan Komsos, Ia mengingatkan masyarakat agar menerapkan Protokol Kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, tidak berkerumunan, dan mengurangi mobilitas keluar rumah. "Ini demi kebaikan bersama, mohon masyarakat wajib mengikuti Protokol Kesehatan. Mari sama-sama kita putus mata rantai penularan Covid-19," jelas dia. 

Tidak hanya mengikuti Prokes, menjaga  daya tahan tubuh tetap bugar paling utama. "Paling penting jaga kesehatan, lingkungan sekitar tetap bersih, makan vitamin dan istirahat yang cukup," ingat dia. 

Kegiatan Komsos sangat di respon positif oleh masyarakat. "Masyarakat Keranji Guguh berjanji akan mengikuti arahan yang disampaikannya," tandas dia. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar