Tinjau Simulasi SDN 006 Pangkalankerinci, Plt. Kadisdik Puas Persiapan SDN 006 Pangkalankerinci

PELALAWAN, RIAUBERNAS. COM - Plt. Kadisdik Pelalawan, Abubakar FE, melakukan peninjauan ke SDN 006 Pangkalankerinci terkait simulasi pembelajaran tatap muka terbatas yang dilaksanakan di sekolah tersebut. Dari hasil peninjauan tersebut, Plt. Kadisdik menyatakan kepuasannya dan menilai sekolah tersebut sudah bisa melaksanakan pembelajaran tatap muka terbatas Selasa besok, (30/8/2021).

"Dari hasil peninjauan kita tadi ke SDN 006 Pangkalankerinci, kita melihat sekolah tersebut telah siap melaksanakan pembelajaran tatap muka," kata mantan Kepala BPBD Pelalawan, Abubakar FE, pada media ini, Selasa (30/8/2021).

Dia menjelaskan segala hal kesiapan untuk pembelajaran tatap muka terbatas yang akan dilaksanakan di SDN 006 pangkalankerinci telah dipersiapkan maksimal. Ini terlihat dari sarana dan prasarana yang sudah siap diantaranya wastafel untuk cuci tangan di setiap kelas, hand sanitizer, penyediaan masker jika ada siswa yang tak membawa. 

"Saya nilai simulasinya sudah bagus dan lancar. Saya berpesan dalam pembelajaran tatap muka terbatas nanti, prokes tetap harus diutamakan," tandasnya. 

Kepala Sekolah SDN 006 Pangkalankerinci, Nuraeni S. Pd, dikonfirmasi soal ini menyatakan rasa syukurnya. Kelancaran simulasi serta diperbolehkannya sekolah ini melakukan pembelajaran tatap muka terbatas, berkat kerjasama semua elemen guru termasuk Dewan Pengawas Sekolah. 

"Alhamdulillah, simulasi yang kita lakukan berjalan lancar dan Pak Kadis puas dengan persiapan yang kita lakukan," tukasnya. (ndy) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar