Dalam rangka Presisi Polri, Polres Pelalawan Kembali Gelar Kegiatan Vaksinasi

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Dalam rangka Presisi Polri sekaligus tingginya antusias masyarakat untuk di vaksin, Polres Pelalawan kembali mengelar kegiatan vaksinasi untuk masyarakat, pada Senin (30/8/2021).

Kegiatan vaksinasi tersebut juga dalam rangka mensukseskan Program Vaksinasi Nasional serta mengesa target pencapaian  vaksinasi Kabupaten Pelalawan. 

Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko, S.Ik, melalui Kasat Intelkam Polres Pelalawan AKP Sohermansyah mengatakan, bahwa kegiatan vaksinasi ini dalam rangka Presisi Polri dalam upaya mensukseskan Program Vaksinasi Nasional. 

"Untuk hari ini kita menyediakan 300 dosis untuk 300 orang masyarakat umum. Ada juga yang dari paguyuban dan ormas. Dan ini vaksin tahap pertama, jenis vaksin Sinovac yang kita dapat dari Rumah Sakit Bhayangkara Mabes Polri," terang Sohermansyah. 

Selain di Polres Pelalawan, lanjut Kasat, di Polsek jajaran juga dilaksanakan kegiatan yang sama, dengan jumlah keseluruhan untuk hari ini sebanyak 670 dosis. 

"Dan untuk besok juga masih dilaksanakan vaksinasi untuk masyarakat sebanyak 500 sampai 600 dosis. Mudah-mudahan target Vaksinasi Nasional dapat segera tercapai. Dengan adanya Herd Immunity, masyarakat kita bisa segera terbebas dari Covid-19. Kepada masyarakat yang sudah di vaksin, agar tetap menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada, seperti mengunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas. Mari sama-sama kita putus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan vaksin dan selalu menerapkan protokol kesehatan," tutup Kasat Intelkam Polres Pelalawan ini. (Sam) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar