Partai Berkarya Rohil Beri Sinyal Hijau ke Bacabup Afrizal Sintong

Rapat konsolidasi Partai Berkarya Rohil

ROKAN HILIR (Riaubernas.com) - DPD Partai Berkarya Rokan Hilir (Rohil) memberikan dukungan penuh kepada Salah satu Bakal Calon Bupati Rohil, Afrizal Sintong untuk maju pada kontestasi pilkada Rohil 2020.

Peryataan dukungan itu datangnya dari Pengurus DPD Partai Berkarya Rokan Hilir, melalui Ketuanya Anirzam kepada Riaubernas.com minggu (10/11/2019) mengatakan alasan memberikan dukungan kepada Afrizal karena Visi dan Misinya memiliki kesamaan dengan Partai Berkarya .

Untuk itu, kata Anirzam dirinya dan pengurus Partai Berkarya akan melakukan komunikasi politik kedaerah daerah hingga Ranting seterusnya melakukan konsolidasi DPW maupun DPP Partai Berkarya

"Kalau signal lampu hijau dukungan sudah ada, namun partai berkarya hingga kini belum membuka pendaftraan Bakal Calon Bupati dan Calon wakil Bupati Rohil masih menunggu keputusan juklak dari DPP Partai Berkarya,"kata Anirzam

Meskipun Partai Berkarya memperolehi satu kursi di DPRD Rohil keputusan terakhir secara intenal rekomindasi dukungan tersebut dikeluarkan DPP Partai Berkarya.

"kalau sangat mendukung saudara Afrizal untuk maju di pilkada Rohil 2020, namun kepastian dukungan tetap di tangan DPP," imbuhnya

Menanggapi Kabar dukungan lampu hijau diberikan Partai Besutan Tomy Soeharto ini, Riaubernas.com mencoba menghubungi Afrizal Sintong melalui whatsappnya

Afrizal menyebutkan kabar dari pengurus partai berkarya memberikan dukungan kepada dirinya, "Alhmadulilah," ucapnya

Katanya mengenai kabar dukungan kepadanya, politisi Golkar ini sangat berterima kasih dan siap mengikuti proses mekanisme dan aturan partai berkarya.

"Jangan kan telapak tangan niu pun saya tampung," tegas Afrizal dalam peribahasa Melayu

Lobi politik juga terus dilakukan Afrizal, baik kepada kepengurusan di tingkat daerah maupun di tingkat pusat. Namun dirinya sangat menghormati proses dan mekanisme yang berlaku di internal parpol.

"Sebelumnya saya terus menjejaki partai partai dan melakukan lobi lobi politik baik daerah maupun pusat, mereka sangat menerima sekali namun aturan internal mekanisme partai melakukan survey kita tunggulah "pungkasnya (Syofyan Rambah)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar