Peduli Pendidikan, Sertu Sahabat Mendrofa Bimbing Siswa Buatan Satu Belajar Daring

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Buatan Satu Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu Sahabat Mendrofa membimbing 4 orang siswa Buatan Satu  untuk belajar daring di salah satu rumah warga Kampung Buatan Satu Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak.

Ke empat siswa Buatan Satu terdiri dari Satu orang siswa Sekolah Menengah Atas, Dua Orang siswa Sekolah menengah pertama dan Satu orang siswa Sekolah Dasar tersebut dengan semangat mengikuti belajar daring dari Sertu Sahabat Mendrofa.

Belajar daring merupakan program Babinsa Berkibar atau Babinsa berbagi kuota internet belajar secara gratis itu merupakan program Gerakan peduli pendidikan yang di Gagas oleh Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis KOREM 031/WB.

Terlihat Sertu Sahabat Mendrofa dengan sabar, satu persatu menunjukkan para siswa agar tetap eksis bisa belajar ditengah Pendemi Covid-19 ini.

"Belajar daring dilakukan kepada siswa yang terdampak Covid-19, para siswa diharapkan tidak tertinggal pelajaran meskipun hanya belajar dirumah," ujar Sertu Sahabat Mendrofa kepada Riau Bernas, Kamis (25/2/2021).

Ia berharap belajar daring bisa menjawab keluhan siswa saat belajar daring berlangsung. "Semoga program belajar daring bisa berjalan baik, dan para siswa tidak tertinggal pelajaran dan bisa berprestasi, karena keterbatasan biaya," imbuhnya. (van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar