Lakukan Komsos, ini Yang Disampaikan Serda Purnomo

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Buatan Satu Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serda Purnomo melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) di Rantau Panjang Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak. 

Dalam Komsos, ia langsung mendatangi warga yang asik berkumpul. "Kita mengingatkan masyarakat untuk mengikuti Protokol Kesehatan seperti penggunaan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, mengurangi Kerumunan, dan mengurangi mobilitas," kata Serda Purnomo kepada warga yang berkumpul, Rabu (25/8/2021).

Selanjutnya, ia menyarankan warga untuk membubarkan diri sembari mengingatkan pentingnya mengikuti Protokol Kesehatan.

Dirinya mewajibkan masyarakat mengikuti Protokol Kesehatan. "Ini demi kebaikan bersama, jangan sampai tidak, jangan bandel lagi, agar kita semua terhindar dari virus Covid-19," ingat dia. 

Ia juga meminta kepada masyarakat agar selalu peduli terhadap kesehatan dan kebersihan lingkungan. "Selain Prokes, menjaga kesehatan pribadi paling utama, mulai konsumsi vitamin, jaga pola makan dan istirihat cukup tetap terjaga, semoga kita terhindar dari virus Covid-19 dan penyakit lain," jelas dia. 

Kegiatan Komsos, lanjut dia, sangat di respon positif oleh masyarakat Rantau Panjang. "Masyarakat berjanji akan mengikuti arahan yang disampaikan Babinsanya itu," tandasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar