PT IKPP Lakukan Perbaikan Jalan M Yamin Yang Longsor

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Setelah pemberitaan dimedia ini sebelumnya, terkait jalan M. Yamin yang longsor dan sudah memakan badan jalan akibat banyaknya mobil yang bertonase berat melintasi jalan tersebut, PT. IKPP Perawang melakukan pembangunan perbaikan.

Hal itu sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap kondisi jalan longsor, khususnya dijalan M. Yamin, Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang, PT IKPP Perawang melakukan perbaikan dengan melakukan pembangunan dinding penahan tanah dengan menggunakan alat berat.

Perbaikan dengan melakukan pembangunan dinding penahan tanah dilakukan sejak seminggu kemarin, tampak satu unit ekskavator dan material maupun rambu peringatan dilokasi longsor tersebut.

"Setelah team civil kita survei dan mendapatkan gambar pembangunan dinding penahan tanah dari PU. Perbaikan itu sudah dilakukan sejak seminggu kemarin, namun, kita tetap lakukan kordinasi sama PU," ungkap Humas PT IKPP Perawang Armadi kepada Riaubernas.com di ruangannya,Kamis (31/1/2019).

Lebih jelasnya, perbaikan itu jauh-jauh hari sudah dilakukan dengan PT. SPK, sebagai pelaksana.
"Kita secepatnya melakukan perbaikan, agar pengendara yang lewat dijalan M. Yamin merasa aman dan tidak terganggu lagi," pungkasnya. (van)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar