Sertu Uuk Sudarijanto Ajak Masyarakat Maredan Gunakan Masker Saat Keluar Rumah

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Maredan Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu Uuk Sudarijanto mengajak masyarakat Maredan tetap menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah.

Hal itu disampaikan dirinya saat melakukan kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) di pusat keramaian Kampung Maredan Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

"Kita mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga kesehatan dengan menggunkan masker guna untuk memutus mata rantai penularan Covid - 19," kata Uuk Sudarijanto kepada masyarakat, Minggu (22/8/2021).

Tidak hanya penggunaan masker, lanjut dia, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, tidak berkerumunan, dan mengurangi mobilisasi juga tetap dilakukan demi kebaikan bersama. "Mohon patuhi dan saran pemerintah itu, ini demi kebaikan bersama, agar kita terhindar dari virus Covid-19," jelas dia. 

Sertu Uuk Sudarijanto meminta kepada masyarakat agar selalu peduli terhadap kesehatan dan kebersihan lingkungan. "Kegiatan Komsos sangat di respon positif oleh masyarakat, dan berjanji akan mengikuti arahan yang disampaikan Babinsanya itu," tandasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar