Serda Sahidin Minta Masyarakat Peduli Kesehatan Sampai Pendemi Covid-19 Berakhir

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Sengkemang Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serda Sahidin meminta masyarakat untuk peduli kesehatan pribadi di masa Pendemi Covid-19, saat melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) di daerah rawan terhadap penularan Covid-19 di Kampung Sengkemang Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak.

Masa Pendemi Covid-19 ini tidak hanya Prokes, tapi menjaga kesehatan pribadi dan lingkungan sekitar paling penting dan utama. "Saat ini yang paling penting menjaga kesehatan dan tingkatkan sistem imun tubuh dengan banyak mengkonsumsi vitamin dan istirahat cukup. Semoga kita terhindar dari virus Covid-19 dan penyakit lainnya," kata Serda Sahidin kepada Riau Bernas, Sabtu (21/8/2021).

Serda Sahidin juga tidak bosan-bosannya mengingatkan kepada masyarakat agar tetap mengikuti Protokol Kesehatan seperti penggunaan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, tidak berkerumunan dan kurangi mobilisasi. "Mohon ikuti Prokes, kalau tetap membandel akan dihukum maupun didenda, kita tidak mau masyarakat didenda, mohon ikuti Prokes," tutupnya. (van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar