Covid-19 di Pelalawan, Hari Ini Ada Penambahan Positif 3 Orang, Dan Sembuh 1 Orang

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Pada hari ini Rabu (26/8/2020), ada penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Pelalawan. 

Selain ada penambahan terkonfirmasi positif sebanyak 3 orang, hari ini juga ada yang dinyatakan sembuh dan sehat, dan diperbolehkan pulang sebanyak 1 orang. 

Hal tersebut disampaikan oleh Kadis Kominfo Kabupaten Pelalawan Hendri Gunawan kepada awak media, pada Rabu (26/8/2020).

"Adapun 3 orang yang dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 di Pelalawan, yaitu SJS (37) warga Pangkalan 
Kerinci, dan dirawat di RS AB Pekanbaru. Kemudian SCS (10) warga Pangkalan Kerinci, dan dirawat di RS AB Pekanbaru. Dan MTM (28) warga Pangkalan Kerinci, dan dirawat di RSUD Selasih Pangkalan Kerinci. Sedangkan yang dinyatakan sembuh dan sehat, pulang dari isolasi Rumah Sakit itu atas nama EC (16) warga 
Pangkalan Kerinci yang dirawat di RS AB Pekanbaru," terang Hendri Gunawan. 

Hendri Gunawan juga menyampaikan, berdasarkan Data Covid-19 Kabupaten Pelalawan per 26 Agustus 2020, pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Pelalawan total 68 orang. 

"Dengan rincian: yang sudah dinyatakan sembuh dan pulang selesai isolasi rumah sakit sebanyak 46 orang, yang masih menjalani isolasi di rumah sakit sebanyak 19 orang, dan yang menjalani isolasi mandiri sebanyak 3 orang," tutup Hendri Gunawan.  (Sam) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar