Koptu Deddy Harianto Lakukan Komsos di Keranji Guguh

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Keranji Guguh Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Koptu Deddy Harianto melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) di daerah rawan terhadap penularan Covid-19 di Keranji Guguh Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak.

"Kita tidak bosan-bosannya mengingatkan kepada masyarakat agar tetap mengikuti Protokol Kesehatan seperti penggunaan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, tidak berkerumunan, dan kurangi mobilisasi," ujar Koptu Deddy Harianto kepada masyarakat yang ia jumpai.

Dijelaskan dia, Kesadaran masyarakat tentang menggunakan masker masih kurang, tapi ada sebagian sudah patuh mengikuti Protokol Kesehatan. Tapi kita tidak bosan-bosannya mengingatkan agar memutus mata rantai penularan Covid-19 bisa terwujud," ingat dia. 

Tidak hanya itu, menjaga lingkungan tetap bersih dari sampah pun tetap paling utama. "Saat ini yang paling penting menjaga kesehatan dan tingkatkan sistem imun tubuh dengan banyak mengkonsumsi vitamin dan istirahat cukup. Semoga kita terhindar dari virus Covid-19 dan penyakit lainnya," harapnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar