Satgas TMMD ke- 115 Kodim 0313/KPR Kerjakan Tahap Awal Semenisasi Jalan di Kelurahan Teluk Meranti

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Satgas TMMD ke- 115 Kodim 0313/KPR pada awal mengerjakan semenisasi jalan di Rt 14 Rw 07 Dusun III Teluk Punak Kelurahan Teluk Meranti Kecamatan Teluk Meranti yang berukuran  2 M x 100 M, dilakukan secara manual dan dibantu dengan menggunakan mesin molen untuk mengejar target semenisasi jalan di sasaran IV, karena penyelesaiannya diharapkan bisa tepat waktu dengan hasil yang maksimal sesuai standar yang telah di tentukan oleh Komando atas.

Danramil 15/Kuala Kampar Kapten Inf Hendra Barus selaku Dan Ssk TMMD ke- 115 membenarkan apa yang dikatakan Peltu Kesmiyarto selaku Babinsa yang berada di sasaran IV. "Dimana kita harus menyiapkan 100 persen pembangunan semenisasi tersebut terkait waktu yang terbatas, dan dengan segala daya dan upaya harus kita lakukan untuk mensukseskan kegiatan TMMD," ujar Peltu Kesmiyarto.

Hari pertama, lanjutnya, pengerjaan pembangunan semenisasi jalan di sasaran IV, Satgas TMMD ke- 15 melakukan pemasangan mal dan papan cor serta peletakan kerangka besi dan tahapan tahapan lainnya. "Hingga sampai ke pengecoran pengerjaan sasaran TMMD ke-115 juga dibantu masyarakat sekitar lokasi agar terbina kemanunggalan TNI dan rakyat," tutup Peltu Kesmiyarto. (**)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar