Lakukan Komsos, Serda Laila Syahdanur Ingatkan Warga Gunakan Masker

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Empang Pandan Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serda Laila Syahdanur mengingatkan warga untuk tetap menggunakan masker dimanapun berada sampai Pendemi Covid-19 berakhir. 

Hal itu disampaikan beliau kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker, saat melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) di Kampung Empang Pandan Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak.

"Kesadaran masyarakat tentang menggunakan masker masih kurang, tapi ada sebagian sudah patuh mengikuti Protokol Kesehatan. Kita tidak bosan- bosannya mengingatkan agar memutus mata rantai penularan Covid-19 bisa terwujud," kata Serda Laila Syahdanur kepada Riau Bernas, Kamis (19/8/2021).

Dijelaskan dia, mengikuti Protokol Kesehatan seperti penggunaan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, tidak berkerumunan, dan mengurangi mobilisasi saat pendemi Covid-19 sangat penting sekali. "Ini demi kebaikan bersama, mohon ikuti Prokes dan anjuran pemerintah lainnya," jelas dia. 

Tidak hanya itu, menjaga lingkungan tetap bersih dari sampah pun tetap paling utama. "Saat ini yang paling penting menjaga kesehatan dan tingkatkan sistem imun tubuh dengan banyak mengkonsumsi vitamin dan istirahat cukup. Semoga kita terhindar dari virus Covid-19 dan penyakit lainnya," harapnya. 

Kegiatan Komsos sangat di respon Positif oleh Masyarakat. "Masyarakat Empang Pandan berjanji akan mengikuti arahan yang disampaikan Babinsanya itu," tandasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar