Polres Inhu Sediakan 300 Vaksinasi Untuk Suku Talang Mamak di Rakit Kulim

INHU, RIAUBERNAS.COM - Polres Inhu, hari ini menggelar Vaksinasi Massal khusus buat Suku Pedalaman Talang mamak di Kecamatan Rakit Kulim, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Senin 16 Agustus 2021.

Di Kecamatan Rakit Kulim sendiri memiliki 19 Desa, dari data yang akan dilakukan Vaksinasi bagi warga suku Talang Mamak lebih kurang ada 200 orang dan penyediaan vaksin sendiri ada 300 Vaksin.

"200 orang ini berasal dari suku Talang Mamak yang ada di 10 Desa, sedangkan 9 desa lainnya merupakan warga campuran," ungkap Kapolsek Kelayang AKP Obsen Samosir di Lokasi Vaksinasi.

Pemberian vaksinasi massal itu langsung di Hadiri Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi beserta rombongan, Bupati Inhu Rezita Maylani, Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso, S.I.K, M.Si, Dandim 0302 Inhu Letkol Czi, Eko Supri Setiawan, Kepala Dinas Kesehatan Inhu Elis dan Jajaran Pemerintah Kabupaten Inhu.

Selain pemberian Vaksinasi, nantinya juga akan ada penyerahan secara simbolis pembagian Bansos bagi masyarakat suku Talang Mamak. (Pt) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar