Lakukan Komsos, Sertu Afrisal: Masyarakat Wajib Gunakan Masker

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Pangkalan Pisang Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu Afrisal, mengatakan masyarakat wajib mengikuti Protokol kesehatan seperti penggunaan masker dimanapun berada.

Selain Penggunaan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, dan tidak berkerumunan, juga disampaikan Sertu Afrisal kepada warga yang ia jumpai saat melakukan Komunikasi sosial (Komsos) di Pangkalan Pisang Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak, Sabtu (14/8/2021).

Hal Itu dilakukan, Lanjut dia, demi kebaikan bersama, mari sama sama kita putuskan mata rantai penularan Covid-19 dengan wajib mengikuti Protokol Kesehatan. Sertu Afrisal juga mengajak masyarakat untuk peduli dengan kesehatan dan kebersihan lingkungan sekitar dimasa Pendemi Covid-19. 

"Saat ini penting menjaga kesehatan dan tingkatkan sistem imun tubuh dengan banyak mengkonsumsi vitamin, semoga kita terhindar dari virus Covid-19 dan penyakit lainnya," kata dia. 

Kegiatan Komsos Sertu Afrisal ternyata direspon positif oleh masyarakat Pangkalan Pisang. "Masyarakat berjanji akan mengikuti arahan yang di sampaikan Babinsanya itu," tutup dirinya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar