Serda Sahidin Lakukan Komsos, Warga Diminta Pakai Masker

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Sengkemang Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serda Sahidin, melakukan Komunikasi sosial (Komsos) di lokasi yang dinilai rawan terhadap penularan Covid-19 di Kampung Sengkemang Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak.

Saat melakukan Komunikasi sosial, dirinya mengingatkan warga untuk menggunakan masker dimanapun berada. 

"Kita ingatkan warga Sengkemang agar tetap menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, dan tidak berkerumunan. Hal itu dilakukan demi kebaikan bersama, jangan sampai tidak, mari sama-sama kita putus mata rantai penularan Covid-19," kata Serda Sahidin kepada Riau Bernas, Kamis (5/8/2021).

Ia menjelaskan, apabila masyarakat tetap membandel, maka akan dihukum mengutip sampah dan membuat surat pernyataan. "Kita ingin masyarakat patuh, demi kebaikan bersama, agar bisa memutus mata rantai penularan Covid-19," jelas dia. 

Tidak hanya taat Prokes, ia juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kesehatan dan selalu peduli kesehatan serta kebersihan lingkungan sekitar.

"Kegiatan komsos sangat di respon positif oleh masyarakat Kampung Sengkemang, masyarakat berjanji akan mengikuti arahan yang di sampaikan oleh Serda Sahidin," pungkasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar