Koptu Deddy Harianto Minta Warga Patuhi Prokes

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Keranji Guguh Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Koptu Deddy Harianto meminta warga untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) sampai Pendemi ini berakhir di Kampung Keranji Guguh Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak.

Hal itu disampaikan Koptu Deddy Harianto kepada masyarakat yang ia jumpai saat melakukan Komunikasi sosial (Komsos) di daerah rawan terhadap penularan Covid-19 di Kampung Keranji Guguh.

"Kita tetap ingatkan kepada masyarakat  agar tetap mengikuti Prokes seperti penggunaan masker, jaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, dan tidak berkerumunan,' kata Koptu Deddy Harianto kepada Riau Bernas, Kamis (15/7/2021).

Ia mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga kesehatan dengan menggunkan masker guna memutuskan mata rantai penularan Covid - 19. Kepada masyarakat diminta agar selalu peduli terhadap kesehatan dan kebersihan lingkungan. 

"Tidak hanya virus Covid-19, tapi kebersihan lingkungan sekitar harus diutamakan juga, sehingga kita terhindar dari virus Covid-19 dan berbagai penyakit lainnya," harapnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar