Reses DPRD Inhu Fraksi PKB, Masyrullah: Insya Allah Tahun 2022 Jalan LBJ di Perbaiki

INHU, RIAUBERNAS.COM - Bertepatan Reses di Desa Pontian Mekar, Kecamatan Lubuk Batu Jaya (LBJ), Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Dapil IV Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Masyrullah, yang juga Wakil DPRD Inhu menyerap aspirasi masyarakat melalui reses.

Pada keaempatan itu, Wakil DPRD Inhu Masyrullah, SP mengatakan, dalam kegiatan reses tersebut merupakan mempererat silahturahmi. Karena ini masa Pandemi jadi pertemuan harus di batasi dan mengedepankan Prokes Covid-19, terutama jaga jarak serta memakai masker.

"Kita lebih mempererat silahturahmi dan saling diskusi apa saja yang ingin disampaikan masyarakat. Jika bisa dipenuhi langsung di penuhi, jika terlalu berat maka akan kita tampung sebagai aspirasi," ungkap Masyrullah, saat menyampaikan pidatonya, Rabu (14/7/2021).

Masih kata Wakil DPRD Inhu, terkait pelaksanaan insfraktruktur pembanggunan jalan di Kecamatan Lubuk Batu Jaya masih di tunda, karena anggaran di lakukan pemangkasan dialihkan untuk anggaran Covid-19.

"Untuk anggaran pembangunan Jalan di LBJ kena pangkas dan dialihkan ke anggaran Covid-19, hanya yang akan dilaksanakan itu nanti sementer ini di Kecamatan Sebrida. Kecamatan Sebrida sebagai usulan pertama sedangkan di Kecamatan LBJ urutan ke 2. Insya Allah tahun 2022 di LBJ jalannya akan kita laksanakan. Saya usahakan Infrastruktur di Kecamatan LBJ terutama Jalan akan di perbaiki kedepannya," tutup Masyrullah. 

Dalam reses sekaligus diskusi antara Anggota DPRD Inhu dengan masyarakat itu, banyak unek-unek warga yang disampaikan terutama Infrastruktur jalan dan menginginkan Janji politiknya agar dilaksanakan.

Turut dalam pelaksananan reses di Dapil IV fraksi PKB Inhu, Ade Agus Hartanto yang juga anggota DPRD Provinsi Riau Komisi I menuturkan, agar dalam reses masyarakat berperan aktif serta menyampaikan aspirasinya.

"Apa aja boleh disampaikan sepanjang semua bisa dipenuhi, jika tidak bisa dipenuhi maka akan sebagai catatan dan akan dibahas lebih jenjang untuk dilaksanakan," tutur Ade Agus Hartanto.

Pada kesempatan itu, Kepala Desa Pontian Mekar Habib Rifki mengucapkan terimakasih atas kunjungan reses DPRD Inhu Partai PKB yang sudah menampung semua aspirasi masyarakat. 

"Terimakasih kepada DPRD Inhu pak Masyrullah yang sudah hadir dalam reses untuk menampung aspirasi masyarakat, mudah-mudahan kedepan apa yang menjadi janji politiknya saat kampanye bisa terwujud," ucap Kepala Desa. 

Dalam reses itu juga tampak hadir Anggota DPRD Inhu Dapil III Dodi Irawan sekaligus Ketua DPC PKB Inhu, Kepala KUA LBJ Syaril, Ketua PAC LBJ PKB Bery dan pengurus partai. (Pt) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar