Dipastikan 95 Peserta Akan Ikuti Pameran Pelalawan Expo 2016

Kepala BPMP2T Pelalawan, Davidson SH

PELALAWAN - Bila tak ada aral melintang, tim panitia Pelalawan Expo yang dikoordinatori oleh Badan Pelayanan Masyarakat dan Perizinanan Terpadu (BPMP2T), Kamis besok (29/9) kembali akan menggelar rapat. Rapat ini merupakan finalisasi dari pelaksanaan Pelalawan Expo yang akan digelar tanggal 6 Oktober mendatang.

"Alhamdulillah, sejauh ini semuanya lancar tanpa ada kendala," kata Kepala BPMP2T, Davidson, pada media ini, Rabu (28/9).

Davidson mengatakan bahwa sampai saat ini sudah ada sekitar 95 peserta yang terdiri dari Dinas,
Badan dan camat serta sejumlah perusahaan yang menyatakan untuk ikut serta dalam Pameran Pelalawan Expo. Jumlah tersebut belum termasuk para pelaku UKM yang direncanakan akan turut serta meramaikan Pelalawan Expo.

"Kalau untuk Dinas, baru 13 Dinas yang menyatakan ikut serta, jadi tidak semua dinas ikut karena adanya rasionalisasi ini. Kalau camat ikut semuanya dan beberupa perusahaan sudah menyatakan diri akan ikut serta," ujarnya.

Sebagai koordinator gawean rutin tiap tahun ini, sambungnya, maka untuk pelaksanaan hiburan akan dikoordinatori oleh Disbudpora. Sedangkan untuk masalah biaya parkir yang kerap menjadi masalah tiap tahunnya, itu menjadi wewenang dari Dinas Perhubungan dan Kecamatan Pangkalankerinci.

"Kamis besok kita akan rapat terakhir atau finalisasi terkait Pelalawan Expo. Ya, kita harapkan Pelalawan Expo kali ini lancar tanpa ada kendala. Dan pameran potensi daerah ini dapat menggaet para investor untuk menanamkan investasinya di sini," tukasnya. (sam)

 

Editor       : AI


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar