Lakukan Komsos, Sertu Ardian Agus Wajibkan Masker ke Masyarakat Kuala Gasib

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Kuala Gasib Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu Ardian Agus, mewajibkan kepada masyarakat untuk menggunakan masker dimanapun berada di Kampung Kuala Gasib Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak.

Hal itu disampaikan Sertu Ardian Agus saat melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) di Kampung Kuala Gasib Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak, Kamis (8/7/2021).

Ia mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga kesehatan dengan mengikuti Protokol Kesehatan seperti penggunaan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, dan tidak berkerumunan. "Hal itu dilakukan guna memutus mata rantai penularan covid - 19 di Kampung Kuala Gasib Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak," kata dia. 

Ia juga mensosialisasikan kepada masyarakat agar selalu peduli terhadap kesehatan dan kebersihan lingkungan sekitar. "Kegiatan Komsos ini, sangat di respon positif oleh masyarakat Kuala Gasib. Mereka berjanji akan mengikuti arahan yang disampaikan dan dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari," tutupnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar