Support Kepada Anggota, Kapolres Pelalawan Ikut Berjibaku Dalam Banjir

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan saat terjun kelokasi banjir di Km 83 Desa Kemang.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Banjir yang melanda seputaran kota Pangkalan Kerinci Pelalawan berdampak terhadap aktivitas masyarakat. Bahkan jalan Lintas Timur, tepatnya di Km 83 Desa Kemang juga ikut terendam banjir setinggi lutut orang dewasa.

Tampak dilapangan pada Minggu malam 16 Desember 2018 personil Polres Pelalawan, baik dari unit lantas dan Shabara terlihat sibuk mengatur arus lalu lintas dengan cara buka tutup. Dan memasang spanduk himbauan yang berbunyi "Kepada masyarakat yang melintas untuk dapat antri dan mengikuti arahan petugas".

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan yang turun langsung ke lokasi banjir di Km 83 Desa Kemang mengatakan, sampai saat ini genangan air masih tinggi, diharapkan yang memiliki sepeda motor bebek ataupun mobil sedan untuk tidak melintas dijalur ini.

"Kita himbau kepada masyarakat yang melintas untuk berhati-hati dan tetap patuhi peraturan ataupun arahan petugas dilapangan", terang Kaswandi.

Bahkan, pantauan dilapangan terlihat Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan turut mengatur lalu lintas dan membantu mendorong mobil masyarakat yang mogok akibat luapan banjir yang melanda jalan lintas timur Km 83 Desa Kemang. (sam)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar