Belajar Daring, Serma Edy Suprianto Berharap Siswa Tasik Seminai Bisa Berprestasi

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Tasik Seminai Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serma Edy Suprianto berharap siswa Tasik Seminai bisa berprestasi meski hanya belajar daring.

Hal itu disampaikan, Serma Edy Suprianto saat membimbing 6 orang siswa Sekolah Dasar Tasik Seminai Kecamatan Koto Gasib untuk belajar daring di salah satu rumah warga Kampung Tasik Seminai Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak.

Sebanyak 6 orang siswa Sekolah Dasar mengikuti belajar daring dengan penuh semangat oleh Babinsa Tasik Seminai, sembari memegang buku dan pulpen, siswa Tasik Seminai mendengarkan arahan dari seragam loreng tersebut, Serma Edy Suprianto menunjuk ajarkan siswa agar mengerti dengan pelajaran dan bisa menyelesaikan tugas yang diberikan oleh pihak sekolah.

"Kita pastikan siswa bisa belajar dan mengerti dengan pelajaran yang diberikan oleh pihak sekolah, tidak ada yang tidak belajar," kata Serma Edy Suprianto kepada Riau Bernas, Jum'at (25/6/2021).

Selain belajar, ia juga mengingatkan kepada siswa agar senantiasa tetap mengikuti Protokol Kesehatan seperti penggunaan masker, menjaga jarak, dan sering mencuci tangan dimanapun berada. "Belajar sama penggunaan masker saat ini sangat penting, makanya lakukan itu demi kebaikan bersama," ingatnya. 

Dijelaskannya, Belajar daring merupakan Gerakan Peduli Pendidikan dari KOREM 031/WB melalui Program Babinsa Berkibar atau Babinsa Berbagi Kuota Internet Belajar. "Kita berharap, dengan pemberian Wifi gratis ini, bisa memudahkan siswa untuk belajar sehingga tidak ada terkendala sedikitpun dimasa Pendemi Covid-19 ini, semoga kita semua terhindar dari virus Covid-19," harapnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar