Kopda Lasroha Sigalingging Pastikan Siswa Teluk Rimba Belajar Daring

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Dalam situasi Pandemi Covid-19 masih menyelimuti di seluruh dunia, Babinsa Teluk Rimba Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Kopda Lasroha Sigalingging memastikan siswa Teluk Rimba tetap belajar daring di salah satu rumah warga Kampung Teluk Rimba Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak.

"Kita memastikan siswa Teluk Rimba bisa belajar daring atau belajar dirumah, tidak ada siswa yang tidak belajar, meski keadaan pendemi Covid-19," kata Kopda Lasroha Sigalingging kepada Riau Bernas, Minggu (6/6/2021).

Belajar daring merupakan Gerakan Peduli Pendidikan dari KOREM 031/WB melalui Program Babinsa Berkibar atau Babinsa Berbagi Kuota Internet Belajar. "Para siswa diberikan pelayanan Wifi gratis agar tetap bisa belajar dirumah atau belajar daring," imbuhnya. 

Tiga orang itu, lanjut dia, Dua orang siswa Sekolah Menengah Atas, dan satu lagi Siswa Sekolah Dasar. Ketiganya mengikuti belajar daring dengan penuh semangat. Para siswa terlihat fokus memegang pena dan buku dan mulai mengerjakan tugas yang diberikan pihak sekolah sembari dibimbing oleh Kopda Lasroha Sigalingging. 

"Ia berkeinginan siswa Teluk Rimba tetap bisa belajar, apalagi siswa yang tidak mampu," tandasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar