Cegah Covid-19, Serda Laila Bubarkan Warga Yang Berkumpul

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Personil Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis, Serda Laila, membubarkan warga yang sedang berkumpul dan disarankan untuk kembali kerumah masing-masing. Hal itu dilakukan guna memutuskan mata rantai penularan virus Covid-19 atau Corona di kota industri.

"Kita bersama personil Polsek Tualang serta Satpol PP Tualang melaksanakan kegiatan patroli dan sosialisasi antisipasi Virus Corona (COVID-19) kepada masyarakat Kecamatan Tualang. Ini dilakukan agar masyarakat bisa taat dan patuh terhadap penetapan PSBB ini," ujarnya

Dijelaskan Serda Laila, bahwa tim gugus tugas Kecamatan Tualang, tetap melaksanakan sosialisasi dan imbauan dengan mendatangi tempat-tempat keramaian agar membubarkan diri dan kembali ke rumah masing- masing.

"Apabila membandel, kita tidak segan-segan memberikan sanksi kepada masyarakat sesuai aturan PSBB. Kita harapkan masyarakat untuk berdiam diri di rumah, menjaga pola hidup sehat, tidak membuat keramaian dan menunda mudik, demi kebaikan bersama," urai Serda Laila.

Seraya mengingatkan bahwa penggunaan masker saat ini sudah menjadi kewajiban, "Bagi yang tidak menggunakan masker, maka kami suruh pulang," tegasnya. (Van)


 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar