Pasca Penjagaan Pos Perbatasan, Puluhan Personel Polres Inhu di Swab Antigen

INHU, RIAUBERNAS.COM - Usai penjagaan pos penyekatan pelarangan mudik di perbatasan untuk pengamanan lebaran Idul Fitri lalu, sebanyak 56 orang personil Polres Inhu dilakukan Swab Antigen dan PCR oleh Urkes Polres Inhu.

"Pengambilan Swab Antigen diikuti 56 anggota dilaksanakan usai pengamanan penyekatan di perbatasan pelarangan mudik idul fitri kemarin untuk memastikan anggota tidak tertular Virus Corona (Covid-19)," ungkap Kapolres Inhu AKBP Efrizal, S.Ik. 

Masih kata Kapolres, jika nanti terdapat hasil Swab Antigen positif maka akan diambil tindakan isolasi mandiri dan perawatan khusus. "Karena ini sifatnya internal, maka petugas yang mengambil sampel adalah Urkes Polres Inhu dan Alhamdulilah semua hasil Swab negatif," jelas Kapolres.

Kapolres juga mengatakan, Usai di Swab semua anggota akan melakukan Door to dor ke rumah warga mensosialisasikan pemberian Vaksinasi. "Nanti anggota usai di Swab akan melakukan door to door ke rumah warga mensosialisasikan pemberian vaksinasi terutama bagi Lansia dan melakukan Traiking bagi wilayah terpapar covid," tutup Kapolres, Kamis 27 Mei 2021.

Selain Kapolres, kegiatan tersebut juga dihadiri Waka Polres Inhu Kompol Zulfa Renaldo, S.Ik, M.Si, Kabag Ops Polres Inhu Kompol Suratman, Kabag Sumda Polres Inhu Kompol Amril, S.Sos, MH, para Kasat Polres Inhu, para Perwira Polres Inhu dan puluhan personel pengamanan pos penyekatan di seluruh wilayah Polres Inhu. (Pt) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar