Pantau Kendaraan Keluar Masuk, Serda Sarju Imbau Masyarakat Untuk Pakai Masker

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Tim Gugus Tugas pencepatan dan Penyebaran Covid-19 Kabupaten Siak  melaksanakan kegiatan pengecekan keluar masuk kendaraan bertempat Pos Pantau Kampung Tengah Maredan Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Rabu (27/5/2020) sekitar pukul 08.00 WIB.

Dalam pengecekan itu, Personil Koramil 10/Perawang, Kodim 0303/Bengkalis, Serda Sarju mengimbau masyarakat untuk pakai masker saat mau masuk Kabupaten Siak dan keluar Kabupaten Siak. "Kita melaksanakan pendataan kepada masyarakat yang Menuju Pekanbaru - Siak," sebut Serda Sarju kepada Awak media di Tualang.

Kegiatan di Pos Pengawasan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) untuk Pencegahan Penyebaran Covid 19 di Pos Kampung Tengah Maredan Kecamatan Tualang terus diperketat, mulai menyampaikan anjuran Pemerintah sampai cek suhu tubuh.

"Kita tetap mengimbau kepada masyarakat agar menggunakan masker serta tidak mudik. Bagi masyarakat yang tidak pakai masker, kita akan bagikan masker ke masyarakat yang Tidak Memakainya," tandasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar