Belajar Dirumah, Serda Venus Luberto Berharap Siswa Perawang Barat Bisa Berprestasi

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Sebanyak 3 orang siswa Sekolah Dasar mengikuti belajar daring di salah satu rumah warga Kampung Perawang Barat Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Belajar daring dibimbing oleh Babinsa Perawang Barat Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serda Venus Luberto berlangsung serius. "Kita berharap belajar daring yang kita laksanakan ini bisa membuat siswa Perawang barat berprestasi, setidaknya masa Pendemi Covid-19 ini, mereka bisa belajar," kata Serda Venus Luberto kepada Riau Bernas, Senin (24/5/2021).

Dijelaskan dia, belajar daring merupakan Gerakan Peduli Pendidikan dari KOREM 031/WB melalui Program Babinsa Berkibar atau Babinsa Berbagi Kuota Internet Belajar.

Mereka nanti diberikan kemudahan yaitu pelayanan berbagi internet atau wifi gratis dalam mendukung program belajar daring, "Kita fokuskan kepada siswa  yang terdampak pandemi Covid-19 khususnya bagi anak warga kurang mampu," sebut dia. 

Dia berharap, tidak ada lagi siswa Perawang Barat yang tidak bisa belajar, wajib belajar dan menyelesaikan tugas yang diberikan oleh pihak sekolah. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar