Komit Cegah Penyebaran Covid-19, PT SLS, Perusahaan ke Tiga Yang Laksanakan Vaksin Gotong Royong

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Sebagai salah satu perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Pelalawan, PT. Sari Lembah Subur (SLS) selalu komitmen dalam mendukung program pemerintah. Salah satunya turut dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan perusahaan dengan melaksanakan vaksinasi gotong royong untuk para karyawannya. 

Dengan dilaksanakannya vaksinasi gotong royong tersebut, PT. SLS merupakan perusahaan ke tiga di Kabupaten Pelalawan yang melaksanakan vaksinasi gotong royong, setelah PT. RAPP dan PT. Serikat Putra. 

Pelaksanaan vaksinasi gotong royong di PT, Sari Lembah Subur (SLS), pada Rabu (4/8/2021), dihadiri oleh Sekdakab Pelalawan Drs. H. Tengku Muhklis, Wakapolres Pelalawan Kompol Raden Edi Sahputra, S.Ag, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Pelalawan dan beberapa anggota, serta beberapa kepala OPD di Pemkab Pelalawan. 

Manager PT. Sari Lembah Subur (SLS) Tapianus Nainggolan mengatakan, bahwa pelaksanaan vaksinasi gotong royong ini merupakan program kita dari Astra, dan dilaksanakannya di seluruh Indonesia, termasuk PT. Sari Lembah Subur yang merupakan anak perusahaan dari Astra group yang ada di Kabupaten Pelalawan harus mendukung dan selalu komitmen melaksanakan program-program Pemerintah. 

"Sekaligus secara tidak langsung membantu Pemerintah Daerah bagaimana bisa mencegah dan menekan angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pelalawan khususnya di Kecamatan Pangkalan Lesung ini," terang Tapianus Nainggolan. 

Menurut Tapianus Nainggolan, bahwa yang dilaksanakan sekarang adalah vaksinasi tahap satu, dan untuk tahap duanya akan dilaksanakan 21 hari ke depan. 

Humas PT. Sari Lembah Subur (SLS) Setyo Budi Utomo menambahkan, Untuk vaksinasi gotong royong ini jumlah yang di vaksinasi sebanyak 1550 orang, yang terdiri karyawan PT. Sari Lembah Subur (SLS) sebanyak 1320 orang, sisanya keluarga karyawan serta para Sub Kontraktor di lingkungan perusahaan SLS. 

"Dalam pelaksanaan vaksinasi gotong royong ini, PT. SLS bekerjasama dengan Biofarma selaku penyedia vaksin Sinopharm, dan untuk Tim medis vaksinasinya itu dari Kimia farma, dan dilaksanakan selama empat hari yang dimulai hari Senin kemarin sampai Kamis besok," terang Setyo. 

Sebagai bentuk apresiasi terhadap PT. Sari Lembah Subur (SLS) atas terlaksananya vaksinasi gotong royong itu, PT. Sari Lembah Subur menerima penghargaan dari Pemkab Pelalawan dan Polres Pelalawan, yang diserahkan oleh Sekdakab Pelalawan Drs. H. Tengku Muhklis dan Wakapolres Pelalawan Kompol Raden Edi Sahputra. (Sam) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar