Siak Tambah 16 Kasus Baru Covid-19

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Kasus penularan Covid-19 di Kabupaten Siak kembali bertambah, kali ini tercatat ada 16 Kasus baru Covid-19 tersebar di Kecamatan se Kabupaten Siak. Kabar baiknya ada 33 pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh dan selesai masa isolasi. 

"105 pasien Covid-19 saat ini dirawat, 225 orang masih masa isolasi, 109 orang saat ini sudah meninggal dunia," kata Juru Bicara Satgas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Siak Budhi Yuwono kepada Riau Bernas, Jum'at (21/5/2021).

Budhi mengingatkan untuk kesekian kalinya agar masyarakat Kabupaten Siak dapat mengikuti Protokol Kesehatan seperti penggunaan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, dan tidak berkerumunan. Ia juga mengingatkan kepada masyarakat saat keluar rumah wajib menggunakan masker, jangan anggap sepele lagi.

Untuk sekian kalinya, kami kembali mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Siak agar tetap tenang dan tingkatkan kewaspadaan. "Lakukan pembatasan fisik atau physical distancing dan tetap dirumah. Mari beri dukungan untuk Pasien Positif, Suspek, dan Tenaga Medis. Jangan berstigma negatif terhadap mereka," ingat Budhi (Infotorial)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar