Usai Lebaran, Serda Sarju Ingatkan Warga Tetap Patuhi Prokes

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Usai melaksanakan lebaran Idul Fitri 1442 H, Personil Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serda Sarju tetap mengingatkan warga Kecamatan Tualang untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

Hal itu dilakukan Serda Sarju saat melakukan Patroli Gabungan memberi himbauan dan pendisiplinan masyarakat produktif aman untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona/Covid-19 di Kecamatan Tualang.

Ada 4 lokasi yang disisir oleh Serda Sarju bersama Tim Satgas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kecamatan Tualang, yaitu Pasar Tuah Serumpun KM 4 Kelurahan Perawang, BRI Cabang KM 6 Perawang, Indomaret Jalan M.Ali Kampung Perawang Barat, dan Warnet KM 6 Perawang.

"Kita tegaskan kepada masyarakat jangan sekali-kali tidak mengikuti Protokol Kesehatan. Kedapatan, kita akan beri hukuman dan didenda," tegas Serda Sarju kepada masyarakat yang lewat.

Dia juga mengimbau kepada masyarakat Tualang agar mengikuti Protokol Kesehatan seperti penggunaan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, dan tidak berkerumunan. "Mohon patuhi itu demi kebaikan bersama, apabila ada timbul gejala seperti gangguan pernapasan dan sakit tenggorokan, silakan periksa diri ke dokter habis itu dirumah saja untuk beristirahat," ingat dia. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar