Siswa Sri Gemilang Dibimbing Belajar Daring Oleh Koptu Gunawan

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Sri Gemilang Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Koptu Gunawan membimbing siswa Sekolah Dasar untuk belajar daring di salah satu rumah warga Kampung Sri Gemilang Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak.

Sebanyak 4 siswa sekolah dasar mengikuti belajar daring dari seragam loreng tersebut. Siswa Sekolah Dasar Sri Gemilang terlihat menyiapkan pulpen, buku. Mereka terlihat siap menerima arahan dan bimbingan dari Koptu Gunawan.

Sementara Koptu Gunawan sedikit memberikan arahan kepada siswa agar bisa mengerti dengan pelajaran. "Kita pastikan siswa bisa belajar dan mengerti dengan pelajaran yang diberikan oleh pihak sekolah," kata Koptu Gunawan kepada Riau Bernas, Kamis (13/5/2021).

Apabila siswa membutuhkan paket internet, "Kita akan sediakan paket internet secara gratis, karena belajar daring merupakan program KOREM 031/WB melalui Program Babinsa Berkibar atau Babinsa Berbagi Kuota Internet Belajar.

Para siswa disuguhkan dengan memberikan pelayanan berbagi internet atau wifi gratis dalam mendukung program belajar daring, khususnya bagi Siswa yang terdampak pandemi Covid-19 atau siswa kurang mampu. "Tidak ada lagi siswa yang tidak bisa belajar ditengah Pendemi Covid-19, semua siswa wajib belajar dan diharapkan bisa berprestasi," imbuhnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar