Sertu Abdon Pardosi Berharap, Siswa Tetap Eksis Belajar Meski Pendemi Covid-19 dan Berprestasi

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Kelurahan Perawang Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu Abdon Pardosi berharap siswa Kelurahan Perawang  tetap bisa eksis belajar daring di salah satu rumah warga Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

"Belajar daring merupakan Gerakan Peduli Pendidikan KOREM 031/WB melalui Program Babinsa Berkibar atau Babinsa Berbagi Kuota Internet Belajar. Diharapkan para siswa bisa berprestasi, meski hanya belajar daring. "Tidak ada alasan bagi siswa tidak bisa belajar ditengah Pendemi Covid-19 ini," kata Sertu Abdon Pardosi kepada Riau Bernas, Selasa (11/5/2021) disela-sela kegiatan.

Dijelaskannya, sebanyak 3 siswa Sekolah Dasar Kelurahan Perawang mengikuti belajar daring dari Sertu Abdon Pardosi. Terlihat para siswa dengan serius mendengarkan arahan dari Seragam loreng tersebut, sembari memegang buku dan pulpen, pertanda mereka sudah mulai mengerjakan tugas yang diberikan.

"Para siswa akan di berikan paket internet gratis, hal itu dilakukan untuk membantu siswa dan orang tua dalam menghemat biaya ditengah Pendemi Covid-19 ini," jelas dia.

Siswa juga diberikan kemudahan dengan berbagi pelayanan internet atau wifi gratis. Itu dilakukan demi mendukung program belajar daring,

"Kita memfokuskan bagi siswa ataupun siswi yang terdampak pandemi Covid-19 khususnya bagi anak warga kurang mampu untuk belajar dan berkarya. Mohon dukungan, semoga Gerakan Peduli Pendidikan bisa mencerdaskan anak bangsa karena semua anak bisa belajar dan berkarya," harapnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar