Kapolres Rokan Hilir Pimpin Upacara Sertijab Dua Perwira

Loading...

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Kapolres Rokan Hilir Pimpin langsung upacara Prosesi Serah Terima Jabatan (Sertijab ) Perwira dilingkungan Polres Rokan hilir, pada Kamis (20/12/2018) sekira pukul 07.30 wib, dihalaman Mapolres Rohil diBanjar XII Kecamatan Tanah Putih.

Dua perwira yang di Sertijab, diantaranya Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Vera Taurensa akan menduduki jabatan baru sebagai Wadirtahti di Polda Riau. Jabatan Kapolsek Bagan Sinembah diserahkan kepada Kompol Asmar, yang sebelumnya menduduki Jabatan Wadirtahti Polda Riau.

Sementara, Kasat Reserse Kriminal Polres Rohil AKP M. Faisal Ramzani, SIK, akan menduduki jabatan yang baru sebagai Kasat Reskrim Polres Siak, Kasat Reskrim Rohil diduduki oleh AKP Farris Nur Sanjaya yang sebelumnya menjabat PS. Ses.Pripim Polda Riau.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Sigit Adiwuryanto, SIK.MH dalam amanatnya menyampaikan, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa terjadi dilingkungan organisasi Polri.

Adapun Tujuannya adalah, menjaga dinamika operasional dan memberi penyegaran kepada para pejabat yang telah ditunjuk untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab tertentu.

Kepada pejabat yang baru diucapkan selamat datang, dan kepada pejabat yang lama selamat sukses melanjutkan tugas yang baik dilakukan selama ini.

"Pihaknya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang dimiliki, mampu melaksanakan tugas dengan baik, sesuai harapan Polri dan masyarakat, dan Silakan menyesuaikan diri, bangun komunikasi, kaloborasi dengan sesama anggota", pungkasnya.

Turut hadir Proses Sertijab tersebut, Waka Polres Rohil, dr Wawan, SH.MH, seluruh pejabat utama dan Perwira, staf serta jajaran Kapolsek dan ibu-ibu Bhayangkara. (Syofyan)

 


Loading...

[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar