Babinsa Harus Monitor Perkembangan Tahapan Pilkada Siak

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Semua Babinsa Personil Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis diminta untuk memonitor semua tahapan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Siak tahun 2020 di kampung binaan masing-masing. 

Hal tersebut disampaikan Sertu Abdom Pardosi saat memimpin apel siaga di Makoramil 10 Perawang, Minggu (25/10/2020).

Dalam apel siaga tersebut, Sertu Abdom Pardosi meminta semua personil harus selalu siap siaga dalam menghadapi segala kemungkinan yang terjadi pada tahapan Pilkada Siak Desember mendatang. 
 
"Kita minta semua Personil memonitor diwilayah kampung binaan masing-masing guna mewujudkan keamanan, ketertiban, dan kenyamanan kepada masyarakat di wilayah Koramil 10/Perawang dalam menghadapi Pilkada di Kabupaten Siak Desember mendatang," ujar Sertu Abdon Pardosi kepada Riau Bernas usai apel siaga berlangsung.

Dijelaskannya, bahwa daerah Koramil 10 Perawang meliputi dua kecamatan yaitu Kecamatan Tualang dan Kecamatan Koto Gasib. 

"Kita minta semua personil ikut memantau semua tahapan Pilkada Siak, sehingga bisa memenimalisir terjadi gangguan Pilkada Siak. Ia berharap semua Babinsa bisa mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi di wilayah kampung binaan masing-masing terkait perkembangan yang terjadi selama proses Pilkada berlangsung agar terciptanya kondisi yang aman dan kondusif," tegasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar