Berbagi Sembako, Masker, Vitamin C, dan Hand Sanitizer, Presiden Rel - AKHLAG Sambangi Warga Langgam

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - 'Terimakasih ya pak, semoga murah rezeki dan sehat selalu', itulah komentar yang keluar dari mulut warga Kelurahan Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan saat menerima pembagian Sembako, Masker, Vitamin C, dan Hand Sanitizer dari Presiden/Ketum Relawan Antisifasi Kebakaran Hutan dan Lahan Gambut ( Rel -AKHLAG) Ifan Supratman, SE, Sabtu (08/05/2021) di Pasar Kelurahan Langgam. 

Pembagian, masker, vitamin C dan Hand Sanitizer tersebut adalah kegiatan aksi peduli Pencegahan Covid -19, kolaborasi Notaris Ragil, Rel-AKHLAG, PWI Pelalawan, GP Ansor dan Banser NU. Sedangkan tambahan sembako dari Ketum Rel - AKHLAG khusus untuk masyarakat Kelurahan Langgam.

Sebanyak ribuan masker, vitamin C dan Hand Sanitizer serta ratusan sembako dibagikan ke masyarakat yang melintas di Pasar Kelurahan Langgam. Dan ada juga kunjungan khusus atau door to door ke rumah warga yang kùrang mampu dan yang sakit.

Masyarakat yang melintas dengan motor dan mobil serta berjalan kaki begitu sumringah menerima masker, vitamin C dan Hand Sanitizer serta ratusan sembako. "Alhamdulillah Mantap....semoga bermamfaat," ucap Edi Warman, salah seorang warga Kelurahan Langgam usai menerima pembagian masker, vitamin C dan Hand Sanitizer.

Didampingi sang istri tercinta, Presiden Rel - AKHLAG Ifan Supratman, SE mengatakan, pembagian masker, vitamin C dan Hand Sanitizer serta ratusan sembako ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat ditengah mewabahnya virus Covid-19. Kita berharap masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada guna memutus rantai penyebaran Covid -19 khususnya di Kecamatan Langgam ini. 

Ifan Supratman, SE, yang juga wakil sekretaris DPC PDIP Kabupaten Pelalawan ini juga menyampaikan, bahwa kegiatannya ini juga sebagai momen berbagi kebersamaan pada bulan ramadhan. "Saya berharap semoga kegiatan ini dapat bermamfaat bagi masyarakat sekaligus sebagai bentuk kepedulian kita terhadap pencegahan penyebaran Virus Covid-19," kata Presiden Rel - AKHLAG, Ifan Supratman.

Ifan Supratman, SE, juga menyampaikan rasa terimakasihnya pada kawan-kawan dari Notaris Ragil, Rel-AKHLAG, PWI Pelalawan, GP Ansor dan Banser NU yang telah ikut andil dalam kegiatan ini sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses.

"Terimakasih kepada Notaris Ragil, Rel-AKHLAG, PWI Pelalawan, GP Ansor dan Banser NU. Semoga kegiatan berbagi masker, vitamin C dan hand sanitizer terus ditambah untuk mencegah warga dari penularan COVID-19," kata Ifan lagi.

Ifan Supratman menambahkan, bahwa rencananya kegiatan serupa juga akan kembali digelar bersama Notaris Ragil, Rel-AKHLAG, PWI Pelalawan, GP Ansor dan Banser NU pada Selasa 11 Mei 2021 besok di depan Mesjid Raya Al Muttaqim Pangkalan Kerinci. (Sam) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar