Serda Purnomo Berharap Siswa Rantau Panjang Bisa Belajar Daring

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Rantau Panjang Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serda Purnomo berharap siswa Rantau Panjang bisa belajar daring  di salah satu rumah warga Rantau Panjang, meski dalam keadaan pendemi Covid-19.

Pendemi Covid-19 sampai saat ini belum usai, semua kegiatan sudah dibatasi, masyarakat diminta untuk mengikuti Protokol Kesehatan, termasuk proses belajar mengajar. Ada 3 orang siswa Sekolah Dasar yang mengikuti belajar daring dengan penuh semangat.

"Belajar daring merupakan solusi yang tepat untuk siswa bisa belajar, tidak ada lagi siswa yang tidak belajar," kata Serda Purnomo kepada Riau Bernas, Sabtu (1/5/2021).

Serda Purnomo menjelaskan, kegiatan belajar daring merupakan Gerakan Peduli Pendidikan KOREM 031/WB melalui Program Babinsa Berkibar atau Babinsa Berbagi Kuota Internet Belajar dengan memberikan pelayanan berbagi internet atau Wifi gratis dalam mendukung Program belajar daring.

"Belajar daring diperuntukan kepada siswa yang terdampak pandemi Covid-19 khususnya bagi anak warga kurang mampu," ingat dia. 

Dia berharap siswa yang belajar daring bersama Personil Koramil 10 Perawang bisa berprestasi. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar