Warga Batang Gansal Inhu Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Tanpa Identitas

INHU, RIAUBERNAS.COM - Sekitar pukul 9.30 wib, warga Desa Ringin, Kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Indragiri Hulu digegerkan dengan penemuan mayat tanpa Identitas di jalan Lintas Timur, pada Kamis 29 April 2021.

Awalnya warga Desa Ringin hendak pergi memanen sawit, sesampainya dilokasi, mencium ada bau tak sedap, setelah ditelusuri, ternyata bau tidak sedap tersebut berasal dari mayat manusia yang sudah di penuhi dengan belatung di pinggir jalan.

Kapolsek Batang Gansal, IPDA Raditya Wahyu Aji Pambudi, S.Trk, saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tanpa identitas oleh warga di jalan lintas timur tersebut.

"Mayat diduga berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas. Awalnya mayat ditemukan oleh warga yang ingin pergi memanen sawit. Sementra ini jenazah sedang dilakukan otopsi guna mencari penyebab kematiannya," jelas Kapolsek Batang Gansal Raditya Wahyu Aji Pambudi saat dikonfirmasi Awak media, Kamis 29 April 2021. 

Saat ini pihak kepolisian sedang mendalami kasus penemuan mayat tersebut, dan jenazah dilarikan ke Puskesmas terdekat serta akan dibawa ke rumah Sakit Indrasari Rengat.

"Untuk info selanjutnya nanti kita kabari, sementra mayat di otopsi dulu," tutup Kapolsek Batang Gansal. (Pt) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar