Sertu TH Hutagalung Berharap, Siswa PSB Bisa Berprestasi

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Pinang Sebatang Barat Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu TH Hutagalung berharap siswa Pinang Sebatang Barat (PSB) bisa berprestasi walaupun hanya belajar daring di salah satu rumah warga Kampung Pinang Sebatang Barat Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Sebanyak tiga siswa Sekolah Dasar  dengan serius mengikuti belajar daring dari seragam loreng tersebut, meski dalam keadaan berpuasa. Sementara Sertu TH Hutagalung dengan sabar membimbing siswa agar bisa belajar dan tidak tertinggal pelajaran.

"Kita berharap siswa PSB tetap belajar daring ditengah Pendemi Covid-19, jangan sampai tertinggal pelajaran sehingga bisa berprestasi," kata Sertu TH Hutagalung kepada Riau Bernas, Selasa (27/4/2021).

Dijelaskannya, Belajar daring merupakan Gerakan Peduli Pendidikan dari KOREM 031/WB melalui Program Babinsa Berkibar atau Babinsa Berbagi Kuota Internet Belajar yang diperuntukkan kepada siswa yang terdampak pandemi Covid-19 khususnya bagi siswa kurang mampu. 

Para siswa akan diberikan pelayanan berbagi internet atau Wifi Gratis dalam mendukung Program belajar daring. "Kita berharap siswa tetap eksis belajar dan bisa berprestasi, meski hanya belajar daring," harapnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar