Dilantik Jadi Bupati Pelalawan, Ini Harapan Tokoh Masyarakat Pelalawan ke Zukri

Forum Masyarakat Pelalawan Maju (FMPM), Daslir Maskar

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan yang baru yakni Zukri dan Nasaruddin, membawa sejumlah harapan baru bagi para tokoh masyarakat yang ada di daerah ini. Berbagai keluhan dan keinginan masyarakat yang tak tersampaikan di kepemimpinan sebelumnya, mau tak mau harus diakomodir di masa kepemimpinan Zukri ini. 

"Jadi memang harus diakui beban dan tanggung jawab Bupati yang baru ini berat. Amanah yang diembannya banyak di sisi lain masa kerja Pak Bupati dan Wakil Bupati, efektifnya hanya 3,5 tahun sebelum masuk pilkada serentak nanti," kata Ketua Forum Masyarakat Pelalawan Maju (FMPM) , Daslir Maskar, pada media ini, Senin (26/4/2021).

Dia mengatakan karena itu agar proses kerja Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan yang baru ini efektif dalam 3,5 tahun nanti maka diharapkan adanya sinergi antar instansi sehingga capaian kerja itu dapat terukur. 

"Saya harapkan juga Bupati dan Wakil Bupati dapat merangkul semua golongan, sehingga tidak ada lagi kubu-kubuan yang akan membuat kinerja Bupati jadi terhambat," tandasnya. 

Daslir Maskar yang juga menjabat sebagai Panglimo Penggawa Adat di LAM Riau ini juga berharap agar janji-janji dalam kampanye Pilkada lalu bisa ditunaikan oleh pasangan Zukri-Nasaruddin. Mantan anggota DPRD Pelalawan ini juga yakin dengan menunaikan janji-janji saat kampanye, bukan tak mungkin masyarakat akan kembali memilih di periode berikutnya. 

"Masyarakat banyak berharap perubahan-perubahan yang bisa dibawa oleh Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan yang baru ini," tukasnya. (ndy) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar