Lagi, Serda Purnomo Tegakan Disiplin Prokes di Rumah Makan Koto Gasib

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Penegakkan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) oleh Personil Koramil 10/Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serda Purnomo bersama tim gugus tugas kecamatan tidak ada henti-hentinya. 

Kegiatan Penegakan disiplin Prokes ataupun kebiasaan baru dimasa Pendemi Covid-19 itu sebagai langkah antisipasi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak. 

Hal itu disampaikan Serda Purnomo saat penegakan disiplin berlangsung di KM 11 Kecamatan Koto Gasib, Minggu (16/8/2020) sekitar pukul 09.30 WIB.

"Kita tidak henti-hentinya melakukan penegakan disiplin prokes kepada masyarakat yang bandel, kami harap masyarakat patuhi Protokol Kesehatan demi kebaikan bersama," jelas dirinya. 

Dirinya meyakini, dengan giat mensosialisasikan kepada masyarakat untuk wajib menggunakan masker dan rajin cuci tangan, masyarakat akan sadar dengan anjuran pemerintah itu. 

Setelah mengingatkan ke pedagang maupun pembeli, Serda Purnomo kembali menyisir toko-toko dan rumah makan di jalan Raya Kilometer 11 Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak.

"Kita mengajak masyarakat yang mau berbelanja atau pengunjung toko untuk tetap mematuhi dan mengikuti Protokol Kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19," imbuhnya.  (Van).


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar