Cegah Penyebaran Covid-19, Pemcam Langgam Adakan Penyemprotan Disenfektan Massal

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Gugus tugas penanggulangan Covid-19 Kecamatan Langgam yang di komandoi oleh Camat Langgam bekerja sama dengan instansi terkait di Lingkungan Pemerintah Kecamatan Langgam melaksanakan penyemprotan disenfektan di lingkungan Kelurahan Langgam pada Senin (11/05/2020).

Hadir pada kegiatan itu, Camat Langgam Sugeng Wihariyadi, S.Sos, Lurah Langgam Maitizan, S.Pd, Kapolsek Langgam IPTU Yulhairi, Babinsa Kelurahan Langgam, Kapus Rawat Inap Kecamatan Langgam Dewi Melati, Danru Satpol PP dan Damkar Kecamatan Langgam Dalil Ahmad, RT/RW yang ada di Kelurahan Langgam dan tokoh masyarakat yang berkesempatan hadir pada kesempatan tersebut. 

Kegiatan penyemprotan disenfektan yang di taja oleh gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kecamatan Langgam ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilakukan di rumah-rumah ibadah seperti mesjid dan mushalla, jalan lingkungan dan tempat- tempat keramaian seperti Danau Tajwid.

"Saya berharap kepada masyarakat Langgam untuk selalu menjaga kebersihan, menggunakan masker jika keluar rumah, hindari perkumpulan yang sifatnya beramai-ramai dan selalu menjaga jarak serta kontak fisik seperti berjabat tangan untuk sementara, menjelang wabah Covid-19 berlalu," imbuhnya. 

Sugeng juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama memperbanyak berdo'a dan mendekatkan diri kepada Allah SWT serta meminta perlindungan kepada Allah SWT agar semua masyarakat Kecamatan Langgam pada khususnya dan masyarakat Kabupaten Pelalawan serta masyarakat Indonesia pada umumnya selalu  dilindungi oleh Allah Yang Maha Kuasa dan terhindar dari wabah Covid-19. (sam) 


 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar