Ayah Salah Satu Korban Kapal Selam KRI Nanggala-402 Tinggal di Siak

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Luka mendalam dirasakan oleh ayah kandung salah satu korban dari 53 personil Kapal Selam KRI Nanggala-402 yang tenggelam di Laut Bali, Rabu (21/4/2021) kemarin.

Bapak Kris Handoko alias Marno Kumis, orang tua kandung dari salah satu personil Kapal Selama KRI Nanggala-402, Sertu Bah Yoto Eki Setiawan. Kris Handoko alias Marno Kumis tinggal di RT 02/RW 08 Dusun Srimessing, Kampung Jatibaru, Kacamatan Bungaraya. Sementara ibu kandungnya Sertu Yoto, Ibu Rusini tinggal di Cilacap Jawa Timur. 

Penghulu Kampung Jatibaru Amat Zainuri melalui Kepala Dusun Srimessing Gatot, membenarkan bahwa anak pak Handoko yang bertugas di Jawa sebagai anggota TNI Angkatan Laut telah menjadi korban tenggelamnya Kapal Selam KRI Nanggala-402.

"Benar mas, itu anaknya pak Kris Handoko Alias pak Marno Kumis, beliau adalah Sertu Bah Yoto Eki Setiawan, anak pertamanya pak Marno yang menjadi anggota TNI Angkatan Laut dan bertugas di Jawa,” ungkap Kepala Dusun Srimersing Gatot Suroyo kepada awak media, Minggu (25/04/2021).

Kami bersama masyarakat Dusun Srimessing bahkan masyarakat Kecamatan Bungaraya merasa sangat kehilangan beliau. "Semoga beliau diberikan tempat yang layak di sisi Nya, dan keluarga yang ditinggal kan diberikan ketabahan, amin,” ungkapnya.

Sementara itu, Camat Bungaraya Amin Soimin melalui Sekcam Bungaraya Wasito mengucapkan belasungkawa, dan kepada keluarga korban semoga diberikan ketabahan dalam mengahadapi cobaan ini.

“Kami dari pemerintah Kecamatan ikut berduka atas musibah yang menimpa keluarga bapak Kris Handoko, semoga almarhum Ananda Sertu Bah Yoto Eki Setiawan Husnul Khatimah dan keluarga yang ditinggal kan diberikan ketabahan dalam mengahadapi cobaan ini,” pungkasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar