Bimbing Belajar Daring, Koptu Heri Kiswanto Berharap Siswa Tuti Bisa Berprestasi

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Melalui kegiatan Gerakan Peduli Pendidikan KOREM 031/WB, Babinsa Tualang Timur (Tuti) Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Koptu Heri Kiswanto berharap siswa Tuti tetap bisa eksis belajar daring di salah satu rumah warga Kampung Tualang Timur Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. 

Ada 3 siswa yang mengikuti belajar daring dari seragam loreng tersebut. Terlihat para siswa semangat belajar, meski dalam keadaan berpuasa. Sementara Koptu Heri Kiswanto dengan sabar membimbing siswa agar bisa memahami pelajaran.

"Kita pastikan siswa Tuti tetap bisa belajar daring ditengah Pendemi Covid-19 ini," kata Koptu Heri Kiswanto kepada Riau Bernas, Minggu (25/4/2021).

Apabila tidak ada paket Internet, lanjut dia, kita akan fasilitasi siswa dengan paket internet gratis. "Belajar daring merupakan Gerakan Peduli Pendidikan dari KOREM 031/WB melalui Program Babinsa Berkibar atau Babinsa Berbagi Kuota Internet Belajar. Para siswa akan diberikan pelayanan berbagi internet atau Wifi Gratis dalam mendukung Program belajar daring," tambah dia. 

Dia menyebutkan, program gerakan peduli pendidikan yang dikemas dalam belajar daring diperuntukkan kepada siswa yang terdampak pandemi Covid-19 khususnya bagi anak warga kurang mampu. 

"Kita berharap siswa tetap eksis belajar dan tidak tertinggal pelajaran serta bisa berprestasi, meski hanya belajar daring," harapnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar