Waduhh,,, Hari Ini di Pelalawan Tambah 13 Orang Terkonfirmasi Positif Covid-19

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Berdasarkan Data Covid-19 Kabupaten Pelalawan tertanggal 30 Agustus 2020, ada penambahan kasus terkonfirmasi positif sebanyak 13 orang. 

Hal itu disampaikan oleh Kadis Kominfo Kabupaten Pelalawan Hendri Gunawan kepada awak media via pesan WhatsApp, Minggu (30/8/2020).

Adapun ke 13 pasien terkonfirmasi positif tersebut, yaitu:
1. SG (42 thn) warga Kecamatan Bandar Sekijang, dan melakukan isolasi mandiri. Hal tersebut diketahui setelah yang bersangkutan melakukan cek sebagai syarat untuk masuk kerja setelah cuti dari sumbar. 

2. J (44 thn) warga Kecamatan Pangkalan Kerinci, dan diisolasi di RS AB Pekanbaru. J merupakan kontak erat dari BS (29 thn) warga Pekanbaru. 

3. Ny. KH (24 thn) warga Kecamatan Pangkalan Kerinci, diisolasi di RS AB Pekanbaru. Ny. KH merupakan kontak erat dari BS (29 thn) warga Pekanbaru. 

4. Y (38 thn) warga Kecamatan Pangkalan Kerinci, dan melakukan isolasi mandiri. Hal tersebut berdasarkan hasil Swab mandiri syarat untuk masuk kerja. 

5. DO (34 thn) warga Kecamatan Pangkalan Kerinci, dan melakukan isolasi mandiri, hasil Swab mandiri untuk masuk kerja. 

6. RR (30 thn) warga Kecamatan Pangkalan Kuras, melakukan isolasi mandiri. Yang bersangkutan baru pulang cuti dari Sumut, berdasarkan hasil Swab mandiri untuk masuk kerja. 

7. M (50 thn) warga Kecamatan Pangkalan Kerinci, melakukan isolasi mandiri. Hasil Swab mandiri untuk masuk kerja. 

8. Ny. GO (37 thn) warga Kecamatan Pangkalan Kerinci, dan melakukan isolasi mandiri. Mempunyai riwayat perjalanan dari Sumbar. 

9. MRM (21 thn) warga Kecamatan Pangkalan Kerinci, dan melakukan isolasi mandiri.

10. ANP (18 thn) warga Kecamatan Sekijang, dan dirawat di RS Efarina, berdasarkan hasil rapid test reaktif. 

11. DCS (14 thn) warga Kecamatan Pangkalan Kerinci dan dirawat di RS Efarina, berdasarkan hasil rapid test reaktif. 

12. N (43 thn) warga Kecamatan Pangkalan Kerinci, melakukan isolasi mandiri. Hasil dari Swab mandiri untuk masuk kerja. 

"Dan yang ke 13 adalah MTM (51 thn) warga Kecamatan Pangkalan Kerinci, merupakan kontak erat dengan TL (23 thn). MTM merupakan orang tua dari TL, berdasarkan rilis tanggal 28 Agustus 2020 mutasi data dari Kabupaten Siak, dan melakukan isolasi mandiri," jelas Hendri Gunawan. 

Hendri Gunawan juga mengatakan, berdasarkan data Covid-19 Kabupaten Pelalawan sampai hari ini Minggu 30 Agustus 2020, total pasien terkonfirmasi positif berjumlah 87 orang. 

"Dengan perincian: selesai isolasi atau sudah pulang sembuh dan sehat sebanyak 51 orang, di isolasi di Rumah Sakit sebanyak 20 orang, dan yang melakukan isolasi mandiri sebanyak 16 orang," terangnya. (Sam) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar