Kopda Lasroha Sigalingging Bimbing 3 Siswa Teluk Rimba Belajar Daring

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Teluk Rimba Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Kopda Lasroha Sigalingging membimbing 3 siswa Teluk Rimba untuk belajar daring di salah satu rumah warga Kampung Teluk Rimba Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak.

Terlihat 3 siswa Sekolah Dasar tersebut mengikuti belajar daring dengan penuh semangat dari seragam loreng itu. Dan Kopda Lasroha Sigalingging dengan sabar dan tekun membimbing siswa untuk mereka bisa belajar daring. 

"Kita fasilitasi siswa sekolah dasar Teluk Rimba untuk belajar daring, apabila membutuhkan paket internet, kita beri dengan gratis," kata Kopda Lasroha Sigalingging kepada Riau Bernas, Rabu (21/4/2021).

Bimbingan belajar daring merupakan program Gerakan Peduli Pendidikan KOREM 031/WB. Para siswa diberikan paket internet gratis agar bisa belajar daring. "Belajar daring khususnya diberikan kepada anak warga kurang mampu. Kita berharap siswa tetap bisa belajar, tanpa harus memikirkan kuota internet lagi, tidak ada lagi siswa tidak bisa belajar ditengah Pendemi Covid-19, dan siswa bisa berprestasi," imbuh dia. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar